Home » » Sekarang Google NIK Collection Photo Editor Digratiskan

Sekarang Google NIK Collection Photo Editor Digratiskan

Mungkin ada yang ingat saat Google mengakuisisi Nik Software dan Aplikasi Snapseed Photo Editing pada bulan September 2012. Meskipun kemudian Google mematikan layanan dan dukungan Snapseed versi desktop pada Maret 2013, tetapi menjadi berita menarik ketika Google menjual seluruh Nik Collection (yang dulu awalnya bernilai sekitar $ 500) dengan "harga rendah" $150 pada bulan itu juga.



Dan sekarang pada tanggal 25 Maret 2016, Google mengeluarkan pengumuman menggratiskan Nik Collection untuk semua orang.

Today we’re making the Nik Collection available to everyone, for free.

Photo enthusiasts all over the world use the Nik Collection to get the best out of their images every day. As we continue to focus our long-term investments in building incredible photo editing tools for mobile, including Google Photos and Snapseed, we’ve decided to make the Nik Collection desktop suite available for free, so that now anyone can use it.

The Nik Collection is comprised of seven desktop plug-ins that provide a powerful range of photo editing capabilities -- from filter applications that improve color correction, to retouching and creative effects, to image sharpening that brings out all the hidden details, to the ability to make adjustments to the color and tonality of images.

Starting March 24, 2016, the latest Nik Collection will be freely available to download: Analog Efex Pro, Color Efex Pro, Silver Efex Pro, Viveza, HDR Efex Pro, Sharpener Pro and Dfine. If you purchased the Nik Collection in 2016, you will receive a full refund, which we’ll automatically issue back to you in the coming days.

We’re excited to bring the powerful photo editing tools once only used by professionals to even more people now.

Yang melegakan dari pengumuman disebutkan juga Google akan mengembalikan uang pengguna yang membeli Nik Collection di tahun 2016.

Jika Anda menyukai fotografi dan belum pernah mencoba Nik Software, buruan deh kunjungi halaman Nik Collection dan mencobanya.  Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga untuk mendownload diperlukan akses internet yang cukup baik dan stabil.

Nik Collection memiliki 7 plug-in yang menyediakan berbagai fitur untuk edit foto, seperti analog efex pro untuk membuat tampilan seperti foto dengan kamera tua, silver efex pro untuk membuat seni foto hitam putih, menyesuaikan warna dengan color efex pro,  dan lain sebagainya.




Tetapi ada sedikit kekhawatiran semoga hal ini tidak berarti Google akan meninggalkan aplikasi ini juga nantinya. Semoga mereka tetap melakukan update  dan patching untuk Nik Collection.

2 komentar:

  1. woww....asyik gratis nih NIK.....coba deh saya..hehehe
    terima kasih mas....karna info ini saya jadi tau, dan mas telah membantu saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, makasih juga sudah berkunjung :)

      Hapus

Silahkan tulis komentar yang berhubungan dengan isi konten.

 
Proudly powered by Blogger Template by Creating Website
Iwan Setiawan Blog Sitemap
© www.iwansetiawan.com All Rights Reserved
Sekarang Google NIK Collection Photo Editor Digratiskan